Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SAMBUT KEPULANGAN JEMAAH HAJI SIBOLGA

SIBOLGA Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk menyambut kepulangan 36 jemaah haji asal Kota Sibolga di Masjid Agung Sibolga, Rabu (27/9). Sebelumnya, rombongan jemaah haji asal Negeri Berbilang Kaum itu berangkat dari Bandara Kualanamu Medan – Bandara Pinangsori menggunakan pesawat yang difasilitasi Pemko Sibolga.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menyampaikanrasa bersyukurnya atas kepulangan seluruh jemaah haji asal Kota Sibolga kembali dengan selamat dan semuanya dalam keadaan sehat wal – afiat. Kita berdoa kepada Tuhan agar seluruh jemaah haji kita menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan mabrurah,” ucap Syarfi Hutauruk.

Kepala staf urusan haji Sibolga Mardinal Tarigan sebelumnya menjelaskan, jemaah haji asal Kota Sibolga berjumlah 36 orang yang terdiri dari 9 laki-laki dan 27 perempuan.

Acara penyambutan kepulangan jemaah haji dihadiri Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), pimpinan dan anggota DPRD Sibolga, pimpinan SKPD/OPD, camat dan lurah, berlangsung hikmad, seluruh keluarga terlihat sudah berkumpul di pelataran Masjid Agung Sibolga sejak pagi hari menunggu kedatangan rombongan dari Bandara Pinangsori.

Setelah acara sambutan selesai, di lanjutkan dengan tepung tawari para jemaah yang di wakili oleh jemaah Haji tertua Ramlah Hutagalung usia 74 tahun dan yang termuda Ardayani Ritonga usia 18 tahun oleh Wali Kota Sibolga H.M Syarfi Hutauruk dan perwakilan Forkopimda Kota Sibolga. (rj)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *