Kenal Pamit Kapolres Sibolga: Pisah Sambut Antara AKBP Taryono Raharja dan AKBP Achmad Fauzy

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Polres Sibolga mengadakan acara kenal pamit untuk pergantian jabatan Kapolres Sibolga pada Sabtu (06/01/24) malam di Aula Wira Pratama Polres Sibolga. Acara ini menandai kepindahan AKBP Taryono Raharja, S.I.K, M.H., kepada AKBP Achmad Fauzy, S.H., M.I.K.

Hadiri acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., yang mewakili Walikota Sibolga H.Jamaluddin Pohan, serta berbagai pihak seperti Unsur Forkopimda Kota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, dan tokoh masyarakat lainnya.

Sekda M. Yusuf Batubara mengungkapkan penghargaan tinggi terhadap AKBP Taryono Raharja atas kontribusinya dalam menciptakan rasa aman dan mendukung pembangunan di Kota Sibolga. Selain itu, Sekda juga memberikan selamat kepada AKBP Achmad Fauzy, berharap kerja sama yang baik dapat terjaga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang baru, AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., meminta dukungan dari Pemko Sibolga dan Forkopimda Sibolga dalam menjalankan tugasnya. Sementara AKBP Taryono Raharja menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Sibolga sebelumnya   AKBP Taryono Raharja didampingi Ny. Ria Taryono menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, stakeholder terkait dan seluruh perwira dan anggota. Serta mohon semua dukungan yang diberikan pada kami juga diberi kepada kapolres yang baru sehingga tetap tercipta situasi kondisi kamtibmas sebagaimana yang kita harapkan. Taryono Raharja  juga mohon maaf jika ada perkataan dan perbuatan  yang menyakiti hati baik sengaja maupun tidak sengaja kepada forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat terlebih kepada keluarga personel polres Sibolga.

Sebagai tanda persahabatan, Sekda memberikan Ulos dan Plakat kepada kedua Kapolres yang bertugas sebelumnya dan yang baru. Acara ditutup dengan hiburan dan sesi foto bersama.

Sebelumnya, pada pukul 08.00 WIB, Pisah Sambut Kapolres Sibolga juga telah dilakukan di halaman Mako Polres Sibolga, dihadiri oleh Sekda dan berbagai pihak sebagai bentuk penyambutan di Kota Sibolga.

Bagikan :