Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kelurahan Simare-mare Kembali Raih Juara Umum MTQ ke-49 Tingkat Kecamatan Sibolga Utara

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kelurahan Simare-mare kembali meraih juara umum, dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 tingkat Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2022. Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., menutup acara secara resmi sekaligus menyerahkan piala kepada Lurah Simare-mare Dian Kartika Zain, S.E., di depan Masjid Al-Munawar, Jalan Tapian No. 10-A, Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kecamatan Sibolga Utara, pada Jumat (18/02/22) malam.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan, “Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 tingkat Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2022 yang telah kita laksanakan adalah untuk mencari dan menentukan Qori dan Qoriah yang dapat kita andalkan. Baik dalam segi bacaan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan Al-Qur’an, yang kemudian akan kita persiapkan untuk menghadapi MTQ tingkat Kota Sibolga.”

“Kepada para Qori dan Qoriah yang telah berhasil sebagai pemenang MTQ ke-49 tingkat Kecamatan Sibolga Utara Tahun 2022, saya ucapkan selamat. Tingkatkan terus kemampuan diri menjelang MTQ tingkat Kota Sibolga yang akan datang. Demikian juga halnya kepada anak – anak kami yang belum berhasil, janganlah terus berputus asa dan kiranya lebih mendorong semangat untuk lebih bergiat lagi mempersiapkan diri meraih kesuksesan pada kesempatan yang akan datang. Terima kasih kepada Bapak, Ibu, para dermawan, seluruh panitia, serta masyarakat Kecamatan Sibolga Utara yang telah berperan aktif, berpartisipasi, membantu dan mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini,” tambah Wali Kota, yang diucapkan Staf Ahli.

Turut hadir dalam acara penutupan MTQ ini, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pd.I., Perwakilan Dinas Capil Kota Sibolga, Camat se-Kota Sibolga, Lurah, Kepala Lingkungan se-Kecamatan Sibolga Utara, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua BKM Masjid, Remaja Masjid, serta masyarakat Sibolga Utara.

Bagikan :