Kelurahan Pancuran Bambu Meraih Juara Umum MTQ ke XI Tingkat Kecamatan Sibolga Sambas

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kelurahan Pancuran Bambu meraih juara umum, dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kecamatan Sibolga Sambas Tahun 2022, Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, menutup acara secara resmi sekaligus menyerahkan piala kepada Lurah Pancuran Bambu Ramdani Amri, S.IP. di Jalan Cendrawasih Depan Mesjid Al-Mukhlisin Kelurahan Pancuran Bambu, pada Selasa (15/02/22) malam.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Staf Ahli, Wali Kota menyampaikan, ” Selamat atas prestasi yang diraih para pemenang lomba MTQ, tingkatkan terus kemampuan diri, kedepan lebih tekun dan lebih giat lagi dalam meningkatkan prestasi untuk masa yang akan datang, kepada yang belum dapat meraih prestasi jangan berputus asa, tetap belajar. “

“Seiring dengan selesainya pelaksanaan MTQ ke – XI tingkat Kecamatan Sibolga Sambas Tahun 2022 ini, saya berharap kepada seluruh kaum muslimin agar tetap meningkatkan pemahaman dan bacaan Alquran. Kitab suci Alquran bukan sekedar untuk diperlombakan semata, namun lebih dari itu bagaimana kita dapat memperbaiki bacaan, mengkaji dan memahami makna kandungannya serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,”tambah Staf Ahli.

Sebelumnya, Camat Sibolga Sambas Romatua Hasonangan Panjaitan, S.H,menyampaikan, “Terima kasih kepada para Panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kecamatan Sibolga Sambas yang telah bekeja keras, amanah dengan rasa penuh tanggung jawab guna mensukseskan MTQ di Kecamatan Sibolga Sambas dan Masyarakat Sibolga Sambas yang telah memberikan dukungan, baik moral maupun materil, atas berjalannya kegiatan kita ini dengan baik dan lancar. Selamat kepada peserta yang juara, terus tingkatkan kemampuan dan berlatih untuk mempersiapkan diri dalam perlombahan selanjutnya, dan yang belum Juara jangan berkecil hati.”

Terlihat hadir, Perwakilan Danramil, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Islam Kamil Gulo, S.Pd.I, Ketua MUI kota Sibolga, para Lurah se-Kec. Sibolga Sambas, Ketua Organisasi Se-Kota Sibolga, Ketua BKM se-Kec. Sibolga Sambas, dan Masyarakat Sibolga Sambas.

Bagikan :