- Wali Kota Ajak Staf Subuh Berjamaah Bersama Majelis Dzikir Al-Firdaus Langkat, dan Ormas Islam di Masjid Agung
- Laporan Update Sebaran Covid-19 Kota Sibolga 06 Maret 2021
- Mewakili Wali Kota, Kepala Bappeda Hadiri Konfercab NU XVI
- Gerak Cepat Wujudkan Visi Sibolga Pintar, Wali Kota dan Wakil Undang Unsur SMAN 1 Plus Matauli Diskusi
- Gerak Cepat Wujudkan Visi Sibolga Pintar, Wali Kota dan Wakil Undang Unsur SMAN 1 Plus Matauli Diskusi
- Laporan Update Sebaran Covid-19 Kota Sibolga 05 Maret 2021
- Laporan Update Sebaran Covid-19 Kota Sibolga 04 Maret 2021
- 5 Pejabat Pimpinan Pratama Diberhentikan Dari Jabatan
- Wali Kota Terima Audiensi Pelindo I
- Wali Kota Terima Audiensi Danrem 023/KS
KELURAHAN AEK HABIL TERUS BERBENAH UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK.
- Updated: 12 September 2017
SIBOLGA – Untuk melayani masyarakat, apalagi ditingkat kelurahan, membutuhkan layanan prima. Demikian disampaikan Kepala Kelurahan Aek Habil Dedy Rachmad Saleh lubis, S.E disela-sela aktifitasnya di Kantor Kelurahan Aek Habil, Jumat (08/09).
Dalam melayani masyarakat, Dedy rachmad meminta kepada seluruh staf dan kepling Kelurahan Aek Habil, sebagai pelayan masyarakat, harus menjadi contoh yang baik, dan sebagai aparatur kelurahan harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dengan ikhlas, sabar, semangat dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat dipercayai oleh masyarakat.
Dedy menyampaikan, bahwa dirinya sebagai kepala kelurahan, tidak hanya terfokus membenahi masalah administrasi di kantor kelurahan, ada kalanya dirinya harus terjun langsung melayani masyarakat dalam memberikan layanan publik. Hal itu dilakukannya untuk melihat sudah sejauh mana pencapaian terhadap pelayanan masyarakat yang diberikan, dan melihat hal-hal apa saja yang perlu dibenahi.
“Kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mempermudah urusan masyarakat dalam memperoleh haknya, sesuai dengan ketentuan dan peraturan, dimana sebagai warga negara yang mendapat pelayanan publik. Insya Allah kita berusaha terus memperhatikan apa yang kurang dalam melayani masyarakat, dan Insya Allah kita terus berusaha untuk dapat memperbaiki apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, baik dari segi kualitas pelayanan maupun jangkauan pelayanan, kata Dedy Lubis saat disambangi tim redaksi di kantornya, Jumat (8/9).
Hal ini memang betul dirasakan oleh masyarakat, salah satu warga, Saidil Nasution, yang sudah puluhan tahun menjadi warga di Kelurahan Aek Habil membenarkan hal tersebut.
“Saya sudah puluhan tahun tinggal disini, pelayanan di Kelurahan Aek Habil kepada masyarakat sudah semakin baik dari tahun ke tahun, sekarang saja, kalau saya ingin mengurus sesuatu ke Kelurahan Aek Habil, di layani dengan baik,” ungkap Saidil. (rian)