- Safari Dakwah Fokkus Babinrohis Sumut di Kota Sibolga: Mempererat Ukhuwah Islamiyah di Lingkungan ASN dan Non-ASN
- Pemko Sibolga Tetapkan Siaga Bencana dan Terima Bantuan Penanganan Mitigasi dari BNPB
- Wali Kota Sibolga Pimpin Upacara Peringatan KORPRI ke-53, HGN, HUT PGRI ke-79, dan HKN ke-60
- Sekda Lepas Peserta Tour De Sibolga Nauli I Gobar FunBike
- Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi PPPK Pemko Sibolga TA 2024 Tahap 1
- Wali Kota Sibolga Tinjau Sejumlah TPS untuk Pastikan Kelancaran Pilkada Serentak 2024
- Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga Gunakan Hak Pilih Suara Pilkada Serentak Tahun 2024
- Wali Kota Sibolga Pastikan Kesiapan TPS untuk Pilkada Serentak 2024
- Pemko Sibolga Raih Penghargaan ZONA HIJAU dari Ombudsman RI
- Pemko Sibolga Gelar Senam Sehat Bersama Sambut HKN ke-60, HUT PGRI ke-79, dan HUT KORPRI ke-53
KELURAHAN AEK HABIL TERUS BERBENAH UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK.
- Updated: 12 September 2017
SIBOLGA – Untuk melayani masyarakat, apalagi ditingkat kelurahan, membutuhkan layanan prima. Demikian disampaikan Kepala Kelurahan Aek Habil Dedy Rachmad Saleh lubis, S.E disela-sela aktifitasnya di Kantor Kelurahan Aek Habil, Jumat (08/09).
Dalam melayani masyarakat, Dedy rachmad meminta kepada seluruh staf dan kepling Kelurahan Aek Habil, sebagai pelayan masyarakat, harus menjadi contoh yang baik, dan sebagai aparatur kelurahan harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dengan ikhlas, sabar, semangat dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat dipercayai oleh masyarakat.
Dedy menyampaikan, bahwa dirinya sebagai kepala kelurahan, tidak hanya terfokus membenahi masalah administrasi di kantor kelurahan, ada kalanya dirinya harus terjun langsung melayani masyarakat dalam memberikan layanan publik. Hal itu dilakukannya untuk melihat sudah sejauh mana pencapaian terhadap pelayanan masyarakat yang diberikan, dan melihat hal-hal apa saja yang perlu dibenahi.
“Kita terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mempermudah urusan masyarakat dalam memperoleh haknya, sesuai dengan ketentuan dan peraturan, dimana sebagai warga negara yang mendapat pelayanan publik. Insya Allah kita berusaha terus memperhatikan apa yang kurang dalam melayani masyarakat, dan Insya Allah kita terus berusaha untuk dapat memperbaiki apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, baik dari segi kualitas pelayanan maupun jangkauan pelayanan, kata Dedy Lubis saat disambangi tim redaksi di kantornya, Jumat (8/9).
Hal ini memang betul dirasakan oleh masyarakat, salah satu warga, Saidil Nasution, yang sudah puluhan tahun menjadi warga di Kelurahan Aek Habil membenarkan hal tersebut.
“Saya sudah puluhan tahun tinggal disini, pelayanan di Kelurahan Aek Habil kepada masyarakat sudah semakin baik dari tahun ke tahun, sekarang saja, kalau saya ingin mengurus sesuatu ke Kelurahan Aek Habil, di layani dengan baik,” ungkap Saidil. (rian)