Keluarga Besar Wali Kota Sibolga Berduka, Adik Kandung Meninggal Dunia

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA,- Duka mendalam dirasakan keluarga besar Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Surhaina Pohan yang merupakan adik kandung Wali Kota Sibolga tutup usia. Almarhumah meninggal dunia pada usia 56 tahun dan meninggalkan 1 orang anak.

Surhaina Pohan tutup usia dikarenakan sakit yang diderita yakni pada 09 Mei 2024 sore, di Rumah Sakit Murni Teguh Memorial Medan. Sejak dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 09 Mei 2024, doa dan belasungkawa terus mengalir untuk Almarhumah dan keluarga. Saudara, sahabat, dan kolega silih berganti datang melayat kerumah duka yang berada di Jalan Pari Kota Sibolga.

Terlihat juga hadir melayat Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing beserta istri, serta seluruh keluarga besar Pemko Sibolga, ikut merasakan kesedihan yang dialami keluarga Wali Kota Sibolga.

Mewakili keluarga besar, Wali Kota Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh sahabat, kerabat, teman, saudara yang sudah hadir melayat. Wali Kota juga meminta seluruh pihak untuk mendoakan dan mengikhlaskan kepergian Almarhumah, serta memohon maaf jika selama hidupnya Almarhumah punya salah maupun khilaf.

Kemudian, mewakili keluarga besar Pemko Sibolga yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, beliau berharap kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga ikhlas dan sabar atas kepergian Almarhumah, dan memohon agar Almarhumah dilapangkan kuburnya dan diterima segala amal ibadahnya.

Usai sambutan, Wali Kota Sibolga beserta keluarga besar bersama-sama menshalatkan Almarhumah di Masjid Agung Kota Sibolga, kemudian rombongan mengantar jenazah ketempat peristirahatan terakhirnya, di perkuburan keluarga yang berada di Desa Sigambo Gambo, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bagikan :