Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Keluarga Besar Pemko Sibolga Melayat ke Rumah Duka Alm. Pendeta Antonius Batuara, S.Th

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Rombongan Keluarga Besar Pemerintah Kota (Pemko) yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, melayat ke rumah duka Almarhum Pendeta Antonius Batuara, S.Th (Op. Pahala Doli), di Jalan Pari Sibolga, pada Jumat (13/12/19) siang.

Turut serta dalam rombongan, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Almarhum yang merupakan seorang Pendeta di Gereja di Pantekosta Indonesia (GPdI) Jalan Pari, juga dikenal sebagai salah seorang tokoh masyarakat, tutup usia 68 tahun pada Selasa, 10 Desember 2019 lalu.

“Setiap manusia harus melalui kematian baru menuju surga. Kami minta kepada keluarga, tetap menjaga nama Tulang (Almarhum) sebagai pendeta. Serahkan sama Tuhan. Biarlah Tuhan yang selalu beserta dengan Tulang. Sebagaimana yang kita imani bahwa Tulang sudah berada di sisi Tuhan,” ucap Wakil Wali Kota.

Wakil Wali Kota juga menambahkan, “Kami semua dari Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan turut berduka cita telah dipanggil Tuhan orang tua yang kita cintai ini. Kita yakini saja, Tuhan telah memanggil Tulang karena perbuatan yang selama ini sangat luar biasa, benar-benar tokoh, pantas kita tiru sifat-sifat Tulang semasa hidupnya.”

Layatan ini ditutup dengan doa bersama seluruh rombongan yang dipimpin oleh Pj. Lurah Aek Muara  Pinang Agus Ridwan Situmeang, S.IP.

Bagikan :