Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kejar Anggaran Pembangunan, Wali Kota dan Wakil Ajukan Proposal ke DPRD Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Guna mengejar anggaran pembangunan bagi Kota Sibolga Tahun 2022, sebagaimana prioritas pembangunan yang tertuang dalam visi misi Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing. Wali Kota tugaskan Wakil Wali Kota berdialog dan menyerahkan proposal pembangunan, kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kehadiran Wakil Wali Kota diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, SH, didampingi Anggota DPRD Sumut Tangkas Manimpan Lumban Tobing, Rony Reynaldo Situmorang, dan Ari Wibowo di Kantor DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, pada Jumat (09/04/2021) pagi.

Wakil Wali Kota mengharapkan proposal yang diajukan, dapat diperjuangkan oleh Anggota DPRD Provsu yang berasal dari Dapil 9 Sumut, sehingga dapat ditampung dalam program prioritas Pemprovsu. Proposal yang disampaikan yakni pembangunan untuk penataan kota, sarana olahraga dan pariwisata, serta sarana pemukiman dan lingkungan hidup.

Dalam dialog ini, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, berjanji akan memperjuangkan usulan-usulan yang disampaikan Pemko Sibolga agar ditampung dalam APBD Provsu TA 2022.

“Kami akan membantu pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan kedepannya,” ujar Rahmansyah Sibarani.

Turut mendampingi Wakil Wali Kota saat penyampaian proposal ini, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Kadis Parpora Rahmad Tarihoran, ST, MM, Kadis PUPR Ramayana Tambunan, ST, dan anggota DPRD Kota Sibolga Obbi Putra Hutagaol, SE, Selfi Kristina Purba, dan Herman Sinambela.

Bagikan :