Kehilangan Sosok Teman Karib, Wali Kota Sibolga Melayat ke Rumah Duka Almarhum Hasanuddin Sitompul

SIBOLGA – Pada hari Jumat (22/09/23) siang, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi oleh Kadis Sosial Kota Sibolga, Haslan Efendi, S.Sos., M.M., Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., Kasubbag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Ahsanul Amri Hakim, S.STP., dan Camat Sibolga Selatan Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom., melaksanakan kunjungan ke rumah duka almarhum Hasanuddin Sitompul atau yang akrab dikenal dengan sebutan Mak Roket di Jalan Bangau, Kel. Aek Habil, Kec. Sibolga Selatan.

Almarhum, yang merupakan teman karib Wali Kota Sibolga, meninggal dunia pada usia 65 tahun dan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan belasungkawa atas nama pribadi dan Keluarga Besar Pemerintah Kota Sibolga kepada keluarga yang ditinggalkan. Ia mengutarakannya, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”. Semua momen yang telah kita jalani bersama kini menjadi kenangan yang tak terlupakan. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah.

Bagikan :