Kecamatan Sibolga Selatan Pertahankan Juara Umum MTQ Tingkat Kota Sibolga 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kecamatan Sibolga Selatan kembali mempertahankan Juara Umum, dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Tingkat Kota Tahun 2023.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menyerahkan Piala Bergilir kepada Camat Sibolga Selatan Sabrian Anugrah Tanjung, S.I.Kom., besera Lurah se-Kecamatan Sibolga Selatan, sekaligus menutup rangkaian MTQ dan penurunan Bendera MTQ, oleh 47 (empat puluh tujuh) pasukan Pramuka binaan Kwarcab Kota Sibolga, di Lapangan Simare-mare, Pada Sabtu (06/05/2023), malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ ke-50 tingkat Kota Sibolga, khususnya pemerintah Kota Sibolga dan seluruh masyarakat Kota Sibolga yang telah mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ ini.

“Kepada para qori-qari’ah, hafizh-hafizhah, mufassir-mufassirah yang meraih peringkat juara dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kota Sibolga pada MTQ Tingkat selanjutnya dan bagi anggota Kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasinya dalam MTQ ini, saya harapkan tidak berkecil hati, teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan-kesempatan yang akan datang.”

“Saya berharap penyelenggaraan MTQ ke-50 Tingkat Kota Sibolga ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Qur’an, semoga suasana yang kondusif, damai, religius, serta bebas konflik yang terwujud dalam penyelenggaraan MTQ sekarang ini, tetap terpelihara dan semakin meningkat di hari-hari mendatang.”

Turut hadir, Perwakilan Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M.,Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. H. Yasman, M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Hj. Farida Hanum Siregar, Ketua Dharma Wanita Kota Sibolga, Masnah, S.E., Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, umat lintas agama se-kota Sibolga, dan peserta lomba MTQ, serta Masyarakat Kota Sibolga.

Bagikan :