Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kecamatan Sibolga Selatan Pertahankan Juara Umum MTQ dan FSQ Tingkat Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kecamatan Sibolga Selatan kembali mempertahankan Juara Umum, dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Kota Sibolga Tahun 2020.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menyerahkan Piala Bergilir kepada Camat Sibolga Selatan Sahban Tambunan, S.AP, sekaligus menutup rangkaian MTQ yang ditandai dengan pemukulan bedug dan penurunan Bendera MTQ, oleh 40 (empat puluh) pasukan Pramuka binaan Kwarcab Kota Sibolga, di Pelataran Masjid Agung Kota Sibolga, pada Minggu (16/02/20) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengapresiasi kemajuan lafalan Al-Qur’an para peserta MTQ dan FSQ, serta kerja keras panitia yang telah menyukseskan acara. Wali Kota kembali mengingatkan agar para pemenang diberi training, sebelum diberangkatkan ke tingkat provinsi pada 1-10 April mendatang di Kota Tebing Tinggi.

“Anak-anakku sekalian, kalau kalian juara, jangan langsung bangga, lalu tak ikut training. Latihan terus, belajar terus. Bagi yang belum juara jangan cepat putus asa. Belajar, belajar, dan belajar lagi, mudah-mudahan tahun depan kalian menjadi juara. Saya dengan Ibu berjanji, anak-anakku yang dapat juara nanti di tingkat Sumatera Utara, yang dewasa putra saya akan berangkatkan Umroh. Bagi dewasa putri akan diberangkatkan Ibu Delmeria Umroh,” ucap Wali Kota.

Hadir dalam penutupan ini, Anggota DPR RI Dra. Hj. Delmeria Sikumbang yang juga merupakan Ketua TP. PKK Sibolga, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, didampingi Wakil Ketua TP. PKK Doharta Ida Hutabarat, S.Pd, M.AP, Unsur Forkopimda, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, SKM, MM didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Masnah Sikumbang, SE, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan ribuan umat lintas agama se-kota Sibolga.

Bagikan :