Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kaum Difabel Sibolga-Tapteng Rayakan Natal

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Kaum Difabel Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), merayakan Natal yang diselenggarakan oleh RBM Hephata Sibolga-Tapteng. Perayaan Natal kaum difabel ini dilaksanakan di Gereja Lama HKBP Sibolga Julu Kota Sibolga, pada Kamis (12/12/19) siang. Sukacita Natal ini dihadiri oleh Wali Kota Sibolga yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs. Charli Sinambela.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Staf Ahli, Wali kota menyampaikan, “Perayaan Natal ini merupakan salah satu perwujudan kerinduan merayakan Natal bersama anak-anak berkebutuhan khusus/difabel. Diharapkan melalui perayaan Natal ini, dapat membuka mata banyak orang untuk melihat anak-anak berkebutuhan khusus tidak sekedar berkumpul dan dikasihani.”

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal Difabel RBM Hephata St.Martua Manik, S.Th dalam laporannya menyampaikan, “Melalui Perayaan Natal ini, hendaklah seluruh lapisan masyarakat dapat hidup sebagai sahabat, semakin peka dan peduli bagi saudara/i kita yang berkebutuhan khusus. Selamat Natal 25-26 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2020.”

Perayaan Natal ini juga dihadiri perwakilan Polresta Sibolga, para Jemaat HKBP Sibolga Julu, para orangtua dan anak-anak Difabel Sibolga dan Tapteng, serta jajaran panitia dari RBM Hephata.

Bagikan :