Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kasus Baru Covid-19 Melonjak di Kabupaten/Kota di Sumatera Utara

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, mengikuti Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) yang digelar secara daring pada Senin (03/11/21) pagi, bersama Panglima TNI, Kapolri, dan Gubernur Sumatera Utara, dalam agenda pembahasan Vaksinasi. Sekda mengikuti rapat ini dari Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga,

Dalam rapat ini, Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan berbagai kebijakan terkait upaya pencegahan penularan varian baru Covid-19. Terkait berbagai agenda internasional yang akan digelar di Indonesia. Diantaranya Superbike di Mandalika, Indonesia Open 2021 di Bali. Panglima TNI maupun Kapolri, juga menyoroti melonjaknya kasus baru Covid-19 di kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara, berdasarkan data terbaru Kemenkes RI.

daerah dimaksud adalah Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Toba, Labuhan Batu, Nias Selatan, Labuhan Batu Utara, dan Padang Lawas.

Turut berhadir medampingi Sekda dalam Rapat ini, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, Dra. Masnot Hasibuan, MA, Kabag Pemerintahan Ahmad Yani Nasution, SE, dan unsur Polres Sibolga.

Bagikan :