Karang Taruna menggelar kegiatan Ruang Kreasi Anak Muda Super Perebutkan piala Ketua DPRD Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Meriahkan Peringatan Sumpah pemuda, Karang Taruna Sibolga menggelar kegiatan Ruang Kreasi Anak Muda Super memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, S.Pd. Pada kesempatan ini, Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., membuka secara resmi kegiatan yang bertempat di Kedai Kopi Muhsin, Jl. Diponegoro pada Jumat (28/10/22) siang.

Wali Kota Sibolga pada sambutannya yang dibacakan oleh Sekda, menyampaikan Apresiasi kepada Karang taruna Sibolga dengan menyelenggarakan kegiatan Ruang kreasi anak muda super, “Semoga kegiatan ini dapat menampung dan menyalurkan aspirasi dan kreativitas anak muda untuk dikaryakan dengan lebih baik, saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta , kalah menang itu biasa, jadikan pengalaman untuk lebih baik lagi kedepannya.” ucap Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Karang Taruna Kota Sibolga, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk membantu pemerintah, dalam menginventaris isu yang berkembang di tengah masyarakat, juga membantu pemerintah, mewujudkan iklim demokrasi yang ideal di tengah-tengah masyarakat, dan meningkatkan kepercayaan public (publik trust) kepada pemerintah. Serta menghadirkan kegiatan dan ruang positif, untuk mengasah, dan menghimpun intelektualitas anak muda. Peserta yang mengikuti event ini merupakan Warga Karang Taruna, sebanyak 21 orang berusia 17-40 Tahun. Terdiri atas Perwakilan Mahasiswa, Perwakilan OKP, dan Anak Muda Secara Umum.

Pada Kegiatan ini, akan memperebutkan Tropi, dan Sertifikat serta Uang Pembinaan dari Ketua DPRD Kota Sibolga yakni, Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp2.000.000. Juara II sebesar Rp1.500.000, dan Juara III sebesar Rp1.000.000.

Turut hadir mengikuti kegiatan, Perwakilan Forkopimda, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., beberapa Lurah Kota Sibolga, pengurus Karang taruna Kota Sibolga serta para peserta ruang kreasi anak muda super.

Bagikan :