Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Karang Taruna Kota Sibolga Imbau Seluruh Masyarakat Bersama Wujudkan Capaian 100% Vaksinasi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua Karang Taruna Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom. Mengimbau seluruh masyarakat Kota Sibolga, bersama-sama mewujudkan capaian vaksinasi Covid-19 100% di Kota Sibolga sebelum berakhir tahun 2021.

“Ayo warga Sibolga yang belum vaksin, atau jika ada anggota keluarga yang belum vaksin. Mari kita dengan penuh kesadaran kita bawa untuk divaksin. Karena kita sendiri yang akan menikmati hasil dari capaian 100% vaksinasi itu. Kehidupan kita akan normal kembali, sehingga perekonomian kita juga kembali normal. Anak-anak kita juga dapat bersekolah kembali normal,” imbau Denni pada Rabu (22/12/21) malam.

Denni mengajak seluruh masyarakat kota Sibolga. Untuk bersama bersatu padu, mencatatkan prestasi membanggakan bagi kota Sibolga di tingkat Nasional. Sebagai kota pertama di Indonesia, yang berhasil 100% capaian vaksinasinya. Menurut Denni, hal tersebut akan menjadi tolak ukur penilaian secara nasional, akan tingkat kesadaran masyarakat kota Sibolga.

“Tentu ini membanggakan kita semua, jika tingkat kesadaran masyarakat kita dinilai sangat baik. Ini juga akan menjadi catatan sejarah sepanjang masa. Belum tentu akan ada kesempatan begini lagi. Kesempatan dimana kita masyarakat kota Sibolga, mampu mengharumkan nama kota kita tercinta ini tercatat memiliki prestasi terbaik dalam sejarah Indonesia. Ini kesempatan emas yang sangat berharga, dan ini merupakan prestasi kita bersama. Untuk itu ayo kita wujudkan bersama, dan kita jadikan capaian 100% vaksinasi menjadi kado terindah Natal dan Tahun Baru, bagi kota kita tercinta ini,” ujar Denni.

Bagikan :