Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KaKwarcab Amarullah Gultom Gelar Konsolidasi Organisasi dan Silaturahmi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Sibolga, yang digelar pada Sabtu (28/11/20) lalu. Amarullah Gultom, SE, MM selaku Ketua Kwarcab (KaKwarcab) terpilih, menggelar konsolidasi organisasi dan silaturahmi, bersama seluruh jajaran kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga Periode 2020-2025, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga.

Pada kesempatan ini, Amarullah Gultom didampingi Sekretaris Kwarcab Samsul Pasaribu, menunjukkan Surat Keputusan (SK) dan menyerahkan fotokopi SK Kepengurusan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga Periode 2020-2025, kepada seluruh jajaran pengurus. Dengan Nomor SK: 55 Tahun 2020, tertanggal 1 Desember 2020, yang diterbitkan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Utara (Kwardasu), dan ditandatangani langsung Ketua Kwardasu H. Nurdin Lubis, SH, MM.

Dalam arahannya, Amarullah mengajak seluruh jajaran pengurus untuk membangun suasana kekeluargaan dan kekompakan di tubuh Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga. Serta mengajak seluruh pengurus untuk menjadikan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga sebagai ajang kreativitas potensi, ide dan gagasan positif yang dimiliki, dalam bingkai pembinaan generasi muda Kota Sibolga yang tergabung dalam gerakan Pramuka.

Bagikan :