Kaji Pemanfaatan Laut Dangkal Kota Sibolga, Pemko Hadirkan Dekan III Fakultas Ekonomi USU

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., membuka acara Laporan Akhir Kajian Pemanfaatan Laut Dangkal Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Nusantara l Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (14/12/22) pagi. Acara ini menghadirkan Pembantu Dekan III Fakultas Ekonomi USU Dr. Paidi beserta rombongan selaku narasumber.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Kepala Bappeda, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU, “Semoga kegiatan penyusunan kajian pemanfaatan laut dangkal ini memberikan manfaat positif dan menjadi pedoman bagi Pemko Sibolga, dan secara khusus bagi OPD  dalam melaksanakan perencanaan, karena kita telah berupaya dengan transparan dan ilmiah serta melibatkan banyak pihak dan interdisiplin ilmu, sebagai bahan rekomendasi bagi pengambilan kebijakan berkaitan dengan kelayakan rencana proyek reklamasi di Kota Sibolga”. ucap Wali Kota

Acara ini diisi dengan pemaparan dari narasumber dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi.

Hadir pada kegiatan ini, perwakilan Kapolres Sibolga Kasatpolair Sibolga Iptu Kasdi, perwakilan Danlanal Sibolga Dankal Sarudik Kapten Laut (P) Agus Adi P, Ka. Distrik Navigasi Kota Sibolga Abdul Muis Marasabessy, S.T., beberapa OPD Sibolga, Camat dan Lurah Kota Sibolga.

Bagikan :