Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kajari Hendri Nainggolan Apresiasi Kualitas dan Kuantitas Bansos di Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga Hendri Nainggolan, SH, MM, mengapresiasi kualitas dan kuantitas bantuan sosial (bansos) dalam bentuk sembako, yang disalurkan Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Kota Sibolga.

Apresiasi ini disampaikan Kajari, pasca melakukan pengecekan gudang penyimpanan bansos di Gedung Nasional Sibolga, pada Rabu (13/05/20) siang.

“Amatan kami, bansos Covid-19 di Sibolga dikerjakan dengan perencanaan dan pelaksanaan yang matang. Semua terorganisir dengan baik dan rapi tidak gujuk-gujuk dan terburu-buru. Forkopimda juga selalu dilibatkan dalam membicarakan perencanaan, hingga teknis pendistribusian sembako. Kualitas beras yang diberikan juga sama-sama kita saksikan dibuka dan dilihat kualitasnya, berasnya diatas premium yang berarti berkualitas super dan jumlah 25 kg per KK. Bantuan yang diberikan tidak kaleng-kaleng,” ungkap Kajari.

Kajari juga mengapresiasi langkah Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, yang selalu membuka kesempatan dan menyampaikan kepada masyarakat, bagi siapa saja masyarakat kota Sibolga yang belum mendapat bantuan dan memang layak menerima bantuan, serta bukan penerima bantuan PKH dan BLT silahkan mendaftar.

Hadir langsung bersama Kajari dalam peninjauan gudang sembako ini, Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM

Bagikan :