Kadis Dikbud Hadiri Pelepasan KKN STIT Muhammadiyah Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Kota Sibolga, Dra. Masnot Hasibuan, M.A. menghadiri Pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Sibolga, di Jalan D.E. Sutan Bungaran Panggabean No. 24-A, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, pada Senin (23/05/22) pagi.

Dalam arahan Wali Kota yang dibacakan Kadis Dikbud, Wali Kota berharap agar KKN ini memberikan perubahan bagi Kota Sibolga secara berkelanjutan, “Mudah-mudahan kegiatan kuliah kerja nyata dan pengabdian kepada masyarakat selama satu bulan ke depan ini mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tentunya, juga menjadi sebuah amal sholeh dan mendapat Pahala dari Allah SWT.”

Lepas 44 orang mahasiswa STIT, terdiri dari 11 laki-laki dan 33 perempuan, kegiatan KKN ini dimulai tanggal 23 Mei sampai dengan 23 Juni. Berlokasi di 4 empat desa, yaitu Desa Hutaimbaru Kecamatan Kolang, Desa Satahi Nauli Kecamatan Kolang, Desa Sorkam Kanan Kecamatan Sorkam Barat dan Desa Binasi Kecamatan Sorkam Barat.

Bagikan :