Jelang Ramadhan, Wakil Wali Kota, Kapolres, dan Dandim Sidak Pasar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah/ 2022 Masehi, Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, bersama Kapolres, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., dan Dandim 0211/TT, Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, S.H., M.Han., melakukan sidak ke Pasar Kota Beringin dan Pasar Inpres Aek Habil, untuk memastikan ketersediaan pasokan dan stabilitas harga kebutuhan bahan pokok di Kota Sibolga, pada Jumat (01/04/22) siang.

D­alam wawancara, Wakil Wali Kota menyampaikan, “Hari ini Pemerintah Kota Sibolga, Kapolres dan Dandim melakukan sidak ke dua pasar yang ada di Kota Sibolga, terkait harga bahan pokok di Kota Sibolga menjelang Bulan Suci Ramadhan yang akan dilaksanakan besok. Sidak ini langsung kepada pedagang, agen dan distributor untuk melihat sembilan bahan pokok. Kesediaan bahan pokok yang ada di Kota Sibolga masih lengkap, masalah harga ada kenaikan di pasokan dan masalah minyak makan ketersediaannya ada tetapi harganya naik.”

“Kepada Dinas Perindag agar melakukan evakuasi selama Bulan Suci Ramadhan untuk melihat dan mengkontrol harga-harga bahan pokok yang ada di Kota Sibolga. Selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri,” ucap Wakil Wali Kota.

Turut hadir dalam Sidak ini, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kadis Kesehatan, Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes., Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., Sekretaris Dinas Perhubungan, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., mewakili Kabag Perekonomian dan Kesra, Kasubbag Kesejahteraan Sosial dan Masyarakat Setdakot Sibolga, Raffles Nasution, S.E., M.M., dan Kepala Pasar, Johanes Panjaitan.

Bagikan :