Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Jelang Nataru, Pemko Sibolga dan Polres Sibolga Ikuti Rakor Bersama Menteri

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Mewakili Wali Kota Sibolga,  H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos., dan Kapolres Sibolga, AKBP. Taryono Raharja, S.H., S.I.K., ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Natal dan Tahun Baru  (Nataru) secara daring bersama Menteri , di Aula Wira Pratama Polres Sibolga, Pada Jumat (16/12/2022), Pagi.

Rakor Ini, dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P., dan dilanjutkan dengan paparan Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Menteri Perdagangan, DR. (H.C). ZULKIFLI HASAN, S.E., M.M., Menteri PUPR, Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Menteri Kesehatan, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Perhubungan, Dr. (H.C.) Ir. Budi Karya Sumadi, dan Kepala BasarnasBasarnas RI, Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi.

Rakor ini bertujuan untuk melaksanakan pengamanan Nataru, melibatkan setiap stakeholder terkait untuk bertugas untuk menjaga keamanan di tiap tiap daerah, seperti melaksanakan pengamanan di lokasi ibadah dan tempat wisata, melaksanakan wasprokes pengunjung pada lokasi wisata, perbelanjaan pasar, pusat keramaian, melaksanakan pengamanan di jalur arus mudik/balik, melaksanakan pengawasan secara terpadu pada lokasi pelabuhan, terminal, bandar udara, jalan tol, dan tempat lain yang perlu penanganan bersma.

Turut hadir dalam rapat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga Firmansyah Hulu, Apt, M.Kes., Plt. Kapala Dinas Perhubungan Sibolga Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., Sekretaris Dinas Kominfo Kota Sibolga Togi Marito Sitompul, S.Sos., Perwakilan Forkopimda, serta para PJU Polres Sibolga.

Bagikan :