Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Jelang Agenda Tahunan HJS Lomba Triatlon Nasional, Wali Kota Temui Ketum FTI

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | JAKARTA – Jelang agenda tahunan Lomba Triathlon Tingkat Nasional memeriahkan Hari Jadi Sibolga, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM didampingi Ketua Panitia Hari Jadi Sibolga (HJS) ke-320 Yahya Hutabarat, SE, MM, menemui Ketua Umum (Ketum) Federasi Triatlon Indonesia (FTI) Mayjen TNI Joko Warsito yang didampingi Sekjen FTI Brigjen TNI Erwin, pada Senin (24/02/20) siang di Jakarta.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota menyampaikan terkait pelaksanaan Lomba Triatlon Tingkat Nasional yang direncanakan digelar pada 15 Maret 2020 sebagai rangkaian gelaran HJS ke-320.

Sambut baik kegiatan ini, Ketum FTI Mayjen TNI Joko Warsito berjanji akan datang ke Sibolga, dan melepas langsung peserta Lomba Triatlon. Ketum FTI berharap agar panitia pelaksana mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, termasuk memastikan lintasan rute Lomba Triatlon dalam keadaan baik dan mengundang peserta dari seluruh Indonesia juga berbagai negara.

Ketum FTI juga berharap Panitia Pelaksana menyampaikan Surat Permohonan kepada Garuda Indonesia dan maskapai lainnya, agar mempermudah pelayanan kepada peserta dengan memberikan discount tiket, dan kemudahan bagasi sepeda peserta Lomba.

“Sosialisasikan kepada masyarakat, bahwa Lomba Triatlon tersebut mendatangkan wisatawan yang akan berdampak pada perekonomian masyarakat Kota Sibolga. Sabar tidak menggunakan jalan yang dilintasi peserta selama lomba berlangsung, hanya lebih kurang 60 menit. Gunakan Lomba Triatlon ini sebagai bagian promosi dan keramah tamahan masyarakat Kota Sibolga, yang dikenal sebagai Negeri Berbilang Kaum, Perekat Hubungan Antarumat Beragama,” pesan Ketum FTI.