JCH Kloter 8 Embarkasi Medan, Sekda Kota Sibolga Serahkan Pataka dan Dokumen

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. jamaluddin Pohan, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menyerahkan secara simbolis Pataka Merah Putih dan Dokumen kepada Jemaah Calon Haji (JCH) kloter 8 Embarkasi Medan, di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji Medan, pada Sabtu (18/06/22) malam.

Sebelumnya, Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc., memberikan sambutan sekaligus melepas keberangkatan 393 JCH. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Talbiyah oleh Koordinator Keberangkatan, H. Tuah Sirait, M.H.I.

Keberangkatan 25 JCH asal Kota Sibolga yang bergabung bersama 201 JCH asal Kota Medan dan 161 JCH asal Kabupaten Asahan, sekaligus mendampingi Sekda Kota Sibolga, juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Kota Sibolga, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., dan Plt. Kabag Perekonomian dan Kesra Setdakot Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M.

Pelepasan 393 JCH, yang terdiri dari 149 jemaah pria dan 244 jemaah wanita ini, juga disaksikan Kakanwil Kemenag Provsu yang juga Ketua PPIH Embarkasi Medan Tahun 1443 H/ 2022 M, Drs. H. Abdul Amri Siregar, M.Ag., Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provsu yang juga Sekretaris Embarkasi Medan, H. Zulfan Efendi, S.Ag., M.Si., Kakan Kemenag Kabupaten/Kota berhadir, serta instansi terkait yang tergabung PPIH Embarkasi Medan.

Bagikan :