Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Jamuan Makan Malam Kunker DPRD Provsu, Wali Kota Harapkan Sejumlah Program Pembangunan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menggelar jamuan makan malam dan pertemuan Tim Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan (Provsu Dapil) IX, di Restoran Hotel Wisata Indah Jl. Brigjen Katamso No. 51 Kecamatan Sibolga Kota Kelurahan Pasar Baru, pada Kamis (10/06/21) malam.

Kordinator Kunker DPRD Provsu yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provsu Rahmansyah Sibarani, SH menjelaskan, bahwa kehadiran Pimpinan dan rombongan DPRD Provsu Dapil IX dalam rangka kunker realisasi anggaran APBD Sumatera Utara tahun 2020. Sembari menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, yang telah menyambut kedatangan rombongan DPRD Provsu.

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus berharap kepada Pimpinan rombongan DPRD Provsu, untuk membuka PT Perikanan di Kota Sibolga, tindak lanjut kunker Komisi B Provsu beberapa waktu yang lalu.

Wali Kota juga berharap perhatian dan perjuangan dari DPRD Provsu program pembangunan melalui APBD Provsu, untuk perbaikan dan pembangunan atas tanah dan berbagai fasilitas GOR Parambunan yang sudah 15 tahun tidak difungsikan, dan pada tahun ini sudah dianggarkan untuk perehaban.

Wali Kota juga bermohon melalui DPRD Provsu, atas sejumlah aset tanah dan gedung milik Pemprovsu yang ada di Kota Sibolga yang terkesan terbengkalai. Kiranya dapat dihibahkan kepada Pemko Sibolga, sehingga dapat dimanfaatkan Pemko Sibolga bagi pembangunan berbagai fasilitas publik.

Hadir mendampingi Rahmansyah Sibarani dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Provsu Dapil IX lainnya, Jubel Tambunan, Pantur Banjarnahor, Tangkas Manimpan Tobing, Jonius TP Hutabarat, dan sejumlah rombongan OPD Pemprovsu.

Juga hadir mewakili Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, Plt. Sekda Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM. Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, serta para Pimpinan OPD Pemko Sibolga dan Pemkab Tapteng.

Bagikan :