Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Imam Abdullah Aceh Meninggal Dunia, Wali Kota Bawa Staf Melayat dan Sholatkan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Imam Abdullah Aceh, Imam Masjid sekaligus Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Ikhwan di Jalan Damar Laut Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas, meninggal dunia pada Selasa (11/05/21) malam. Almarhum juga merupakan pendiri organisasi Persatuan Amal Sosial Muslim Lahewa (PASMUL).

Mendapati kabar meninggalnya almarhum, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mengajak para staf di lingkungan Pemko Sibolga, melayat ke rumah duka di Jalan Horas Arah Laut, pada Rabu (12/05/21) siang. Sekaligus ikut sholatkan almarhum di Masjid Al-Ikhwan.

Dalam sambutan saat pelepasan jenazah, Wali Kota atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Sibolga. Menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhum sebagai seorang alim ulama, sekaligus sahabat. Seraya mendoakan dan berkeyakinan almarhum ditempatkan disebaik-baik tempat di sisi Allah SWT.

Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, dan sejumlah Pimpinan OPD, Kabag, dan Camat yang beragama Islam, terlihat hadir mendampingi Wali Kota.

Bagikan :