Ibunda Wakil Wali Kota Sibolga Meninggal Dunia

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ibu Rumina Sitorus yang merupakan Ibunda dari Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing menghembuskan nafas terakhir di RSUD FL Tobing pada Senin (07/11/22) sore sekitar pukul 15.15 Wib, yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan intensif.

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan beserta rombongan dari Pemerintah Kota Sibolga langsung menuju ke RSUD FL. Tobing dengan maksud melayat untuk menguatkan keluarga yang berduka. Wali Kota juga terlihat menunggu Almarhumah dari ruang Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit hingga dibawa ke rumah duka yang beralamat Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan surga kepadanya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan keikhlasan, Ibu Rumina Sitorus merupakan orang baik dan sosok orang tua yang hebat dan luar biasa,” ucap Wali Kota.


Turut hadir mendampingi Wali Kota, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Asisten dan Staf Ahli Pemko Sibolga, seluruh rombongan Pimpinan OPD Sibolga, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :