Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ibunda Sekda dan Ayah Mertua Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Meninggal Dunia

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Hj. Lanna Hari Lubis, yang merupakan Ibunda dari Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, meninggal dunia pada Jumat (18/09/20) dini hari, di Padang Sidempuan, tutup usia 77 tahun.

Dihari yang sama, Ir. H. Hasdaruddin Z, Ayah Mertua dari Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdakot Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, M.SP, yang merupakan Ayah dari Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Sibolga dr. Ivona Hasfika juga meninggal dunia di Tapak Tuan Kabupaten Aceh Selatan.

Mendapatkan dua kabar duka ini, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, yang sedang mengikuti pendidikan Lemhanas di Jakarta, sampaikan ucapan bela sungkawa, dan memerintahkan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para Kabag, Camat, dan Lurah, melayat ke rumah duka.

Almarhumah Ibunda Sekda dikebumikan pada hari yang sama, setelah pelaksanaan Sholat Jumat, di Pekuburan Sarasi Simarsayang Kelurahan Tano Bato Kecamatan Padang Sidempuan Utara Kota Padang Sidempuan

Bagikan :