Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ibunda Sahat Tambunan Meninggal Dunia, Wali Kota, Wakil dan Para Staf Melayat

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Tianur Boru Tambunan (Oppung Julianto Tambunan, 72 tahun), ibunda dari Sahat Parulian Tambunan, salah seorang sahabat Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Batam, meninggal dunia. Wali Kota Sibolga bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda M Yusuf Batubara, SKM, MM dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga, melayat ke rumah duka.

Diketahui almarhumah meninggal dunia pada Senin (04/11/19), sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, di Rumah Sakit Metta Medika Sibolga. Jenazah di semayamkan di Rumah Duka, Jalan DI Panjaitan No. 67 Kelurahan Huta Tonga-Tonga Sibolga, dan akan dikebumikan pada Kamis (07/11/19) sore, di Pekuburan Desa Hutanabolon, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Setelah menyampaikan kata-kata penghiburan, Wali Kota melalui Camat Sibolga Utara menyerahkan uang duka kepada pihak keluarga yang diterima oleh Sahat Tambunan, sebagaimana Perda Kota Sibolga bagi setiap warga Kota Sibolga yang meninggal dunia diberikan uang duka sebesar satu juta rupiah.