Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

BERBAGAI CABANG OLAH RAGA MERIAHKAN HUT KORPRI KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Rangkaian pertandingan beberapa cabang olahraga, dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-43 Kota Sibolga, mulai digelar. Cabang futsal yang memulai kompetisinya sejak Senin lalu, hari ini, Rabu (19/11), telah menyelesaikan partai puncaknya. Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP berhasil keluar sebagai juara, setelah mengalahkan Dinas Perhubungan di babak final.                              .

Pertandingan final futsal yang dilangsungkan di lapangan futsal QS Simare-mare tersebut berlangsung menarik, disaksikan ramai penonton kedua belah pihak. Satpol PP membuktikan ketangguhan mereka dengan memukul Dinas Perhubungan dengan skor telak, 7-2.

Sebelumnya, Dinas Pendidikan berhasil merebut posisi ketiga, setelah mengalahkan SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) dengan skor yang sangat tidak berimbang, 10-4. Meski SKB adalah lembaga bimbingan mereka sendiri, tampaknya Dinas Pendidikan tidak ingin memberi ampun, untuk memastikan kemenangan mereka.

Anggiat Panggabean, penanggungjawab cabang olahraga futsal ini, setelah menutup secara resmi kompetisi tersebut mengatakan, bahwa selama 3 hari ini ada 20 tim yang turut ambil bagian. Sistem yang diterapkan ialah sistem gugur, kecuali khusus pada babak perempat final menjadi sistem kompetisi penuh.

Di tempat lain, tepatnya di Gedung Nasional, telah pula selesai dipertandingkan cabang olahraga tenis meja, yang berlangsung mulai Selasa kemarin. Keluar sebagai pemenang berturut-turut dari juara I sampai IV untuk kategori putra adalah Kecamatan Sibolga Selatan, Dinas Perhubungan, Bea Cukai, dan BPBD Kota Sibolga. Sedangkan untuk kategori putri, keluar sebagai juara ialah Inspektorat, disusul juara II sampai IV masing-masing yaitu, Dinas Perhubungan, KPPT Perizinan, serta Badan KB dan PP.

Adapun cabang bola volli mulai dipertandingkan hari ini, di Lapangan Volli Aulia BI (Bank Indonesia). Hermanto Hutagalung yang menjadi penanggungjawab cabang perlombaan ini menyebutkan, ada 34 tim yang bertanding. Pada hari pertama ini, akan diselesaikan babak penyisihan, sedangkan babak delapan besar hingga final direncanakan akan selesai besok. Sayangnya, di babak penyisihan ini terdapat beberapa tim yang tidak juga hadir di lapangan, sampai masa panggil selesai, seperti tim Bea Cukai, Dinas Kesehatan, KSOP, BPS dan beberapa lainnya. Tim-tim yang tidak hadir dinyatakan kalah WO. Saat berita ini diturunkan, sedang berlangsung pertandingan antara Kecamatan Sibolga Selatan melawan Dinas Kelautan dan Perikanan, yang akhirnya dimenangkan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan. (Marganda Hutabarat)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *