Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

HUT ke-64 HKBP Sibolga Kota, Wali Kota: Rukun dan Harmonis Antar Umat Beragama, Wujudkan Kesejahteraan Lahir dan Batin

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Kepala Kantor (Kakan) Kesbangpol Sanggaraja Sitompul, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 HKBP Sibolga Kota dan Gotilan/ Panen Raya HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II, di HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II, Jalan KH. Zainul Arifin nomor 16, pada Minggu (17/10/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Kakan Kesbangpol, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-64 HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II, “Ini pertanda bahwa solidaritas dan eksistensi HKBP Sibolga Kota semakin tumbuh dan berkembang ditengah pembangunan yang bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.”

“Perayaan pesta HUT KE-64 HKBP Sibolga Kota Resort Sibolga II mengirim pesan bagi semua orang agar menjadi cahaya agar ditengah kehidupannya. Kita semua harus menjadi cahaya satu sama lain dalam kehidupan ini. Oleh karenanya, mari saling menghargai antar umat beragama. Semoga dengan kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama dapat mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin menuju Sibolga yang sehat, pintar dan makmur,” ucap Kakan Kesbangpol.

Kakan Kesbangpol turut menambahkan, “Indonesia of the best in the world, bisa menurunkan 58% kasus Covid-19 dalam tempo 2 minggu. Oleh karena itu, mari kita tetap mendukung program-program pemerintah terutama dalam mematuhi prokes.”

Sebelumnya, dalam arahan, Pdt. Maslan Situmorang, S.Th juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Danrem yang berkenan hadir, “Kehadiran Pak Wali dan Danrem merupakan surprise yang luar biasa bagi kami dalam merayakan ulang tahun ini. Kami juga siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Sibolga sehat, pintar dan makmur.”

Pada kesempatan ini, Kakan Kesbangpol dan perwakilan Danrem 023/KS Mayor Butar-butar diulosi dan menerima tumpeng oleh Pendeta dan Ketua Panitia. Ribuan jemaat HKBP Sibolga Kota berhadir, tampak menghayati dan menikmati acara pesta yang bertemakan “Firman Allah yang menjadi Berkat Suka Cita” ini, dan tetap mematuhi prokes.

Bagikan :