KABAG HUMAS SIBOLGA JANJI BERIKAN INFORMASI PEMKO SIBOLGA LEBIH TRANSPARAN

SIBOLGA – Minimnya informasi soal kegiatan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga pada publik khususnya masyarakat Sibolga selama ini akan segera diatasi. Disamping informasi pemberitaan kegiatan dan capaian Pemko Sibolga melalui website resmi www.sibolgakota.go.id , diharapkan juga adanya keterbukaan atau transparansi informasi dari  dinas – dinas di Pemko Sibolga  untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui Kantor Bagian Humasy Pemko Sibolga.

 

Hal ini dikatakan Kabag Humas Pemko Sibolga Syariful AM. Harahap dalam silaturahmi bersama sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Jum’at (27/2) yang lalu, beberapa hari setelah dirinya dilantik oleh Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, untuk memimpin Kantor Bagian Humasy Pemko Sibolga.

 

Sejak saat ini Humas Pemko Sibolga berjanji dan berusaha menjadi jembatan kepada masyarakat untuk meraih informasi apa saja yang sedang dikerjakan oleh Pemko Sibolga. “Kita akan berusaha mensinergikan antara Pemko Sibolga dengan media, karena melalui medialah masyarakat tahu apa yang telah dan sedang dikerjakan oleh Pemerintah,” terang Syariful.

 

Sebagai corong informasi Publik, tambahnya, dia akan berusaha memberikan informasi secara terbuka tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Pemko Sibolga. “Kita sebagai Humas kan merupakan corong informasi, jadi kedepannya kita akan berusaha memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Pemko,” tegasnya.

 

Menurutnya, informasi tentang Pemko Sibolga sangat penting diketahui oleh masyarakat, untuk itu dia melalui bagian Humas akan selalu terbuka kepada masyarakat. “Selagi ada teman-teman media meminta suatu informasi atau menanyakan sesuatu selagi itu merupakan kapasitas saya untuk menjawab, maka saya akan menjawabnya,” tutupnya.      (Hen)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *