Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

HMI Cabang Sibolga-Tapteng Gelar Latihan Kader II Tingkat Nasional, Asisten II Hadir Membuka

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Asisten II Bidang Pembangunan Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Hendra Darmalius, A.Pi, membuka secara resmi Latihan Kader II (Intermediate Training) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sibolga-Tapanuli Tengah, di Gedung Baznas Sibolga, Jalan S. Parman No. 64, pada Kamis (21/11/19) malam.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Asisten II disampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan forum yang tepat dalam membina, membimbing, melatih, dan mengarahkan para kader HMI agar memiliki pengetahuan, pengalaman dan kepribadian kepemimpinan.

“Besar harapan kami agar pelaksanaan Latihan Kader II Tingkat Nasional HMI ini dapat bermanfaat dan membuka cakrawala berpikir secara kritis dari segenap anggota HMI,” ucap Asisten II.

Kegiatan ini berlangsung selama 7 (tujuh) hari dimulai dari 21-27 November 2019, melibatkan peserta dari berbagai daerah diantaranya, Ciputat, Lampung, Kepulauan Riau, Aceh, Medan, Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini, unsur Forkopimda, Asisten II Kabupaten Tapanuli Tengah Ir. Aris Sutrisno, mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama, pengurus KAHMI, dan para kader HMI.

Bagikan :