Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Hj. Farida Hanum Siregar Dilantik Sebagai Ketua YKI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota H.Jamaluddin Pohan, menghadiri pelantikan pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Sibolga periode 2021-2025 dari Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua YKI Propinsi Sumatera Utara Ny. Hj Nawal Edy Ramayadi yang digelar secara virtual pada Jumat (25/6/21) pagi.

Wali Kota dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan agar seluruh pengurus YKI Cabang Kota Sibolga dapat bekerja sama dalam melakukan edukasi ke masyarakat mengenai penyakit kanker.

“Selamat kepada Ketua TP. PKK Hj. Farida Hanum Siregar yang terpilih sebagai ketua YKI Sibolga, dan seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Harapan kami agar organisasi yang baru dilantik ini bukan hanya sebatas seremonial sesaat, namun membuat program serta menjalankannya. Semoga YKI Cabang Kota Sibolga dapat melakukan yang terbaik dalam mensosialisasikan dan membantu mengantisipasi sedini mungkin, sehingga masyarakat tida terkena kanker. Serta dapat berbuat membantu masyarakat yang terkena kanker,” ujar Wali Kota.

Sebelumnya sambutan Ketua YKI Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar menyampaikan, dibentuknya YKI ini karena semakin banyaknya penderita kanker dan kurangnya pengetahuan masyarakat terkaut penyakit kanker. Serta berharap seluruh pengurus YKI Cabang Sibolga dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota untuk mewujudkan Kota Sibolga yang sehat.

Turut hadir mendampingi Wali Kota pada pelantikan ini, Sekretaris Daerah M Yusuf Batubara, SKM, MM, Kadis Kesehatan Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes, Dirut RSUD Ferdinand Lumban Tobing  dr. Hotma Nauli Hutagalung, M.Kes, Kadis PPKB Haslan Efendy S.Sos, para peserta pengurus YKI yang dilantik, serta insan pers.

Bagikan :