Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

HIPMI Berbagi 250 Paket Bantuan Kepada Masyarakat Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, selaku Wakil Ketua Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI). Juga merupakan Wali Kota Medan, bersinergi dengan Badan Perwakilan Daerah (BPD) HIPMI Sumut, dan Badan Perwakilan Cabang (BPC) HIPMI Kota Sibolga, berbagi sebanyak 250 (Dua Ratus Lima Puluh) Paket Sembako (beras, minyak, gula, teh) dan uang tunai, kepada fakir miskin, janda dan lansia warga Kota Sibolga, di Jalan DE. STB. Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, pada Selasa (02/11/21) sore.

Dalam sambutannya Bobby menyampaikan, pemberian sembako ini dari teman-teman HIPMI, juga dari Bupati Tapanuli Tengah. Kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan sembako ini, dan kiranya menjadi sedekah jariyah untuk kami.

Sebelumnya Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing yang berhadir, mengucapkan terima kasih Kepada Bobby selaku Wakil Ketua BPP HIPMI, yang telah berbagi 250 paket sembako untuk masyarakat kota Sibolga , yang sangat membantu mengurangi beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini. Wakil Wali Kota juga, turut berbagi bantuan uang tunai.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga berhadir, dalam kesempatan sambutannya berpesan agar masyarakat kendati dalam masa sulit Pandemi Covid-19, tetap menjadi hamba yang bersyukur kepada Tuhan. Serta menjaga keharmonisan dalam rumah tangga antara suami dan isteri.

 

Turut hadir dalam acara ini, Danrem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Dandim 0211/TT Letkol Inf Czi Mangatas Pandapotan Sibuea SH.MH, Ketua DPRD Kota Sibolga yang juga Ketua BPC HIPMI Kota Sibolga Ahmad Syukri Nazri Penarik, Para pengurus BPD HIPMI Sumatera Utara, Para pengurus BPC HIPMI Tapteng, Camat Sibolga Selatan Aulia Dhuhry, S.SP, dan Lurah se-Kecamatan Sibolga Selatan.

Bagikan :