Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

HIBURAN RAKYAT, MERIAHKAN MALAM PUNCAK HJS 2014


SIBOLGA – Gerimis yang turun tidak menurunkan antusiasme masyarakat Kota Sibolga untuk hadir di Lapangan Simare-mare menghadiri panggung hiburan rakyat yang diadakan untuk menyemarakkan malam puncak Hari Jadi Kota Sibolga yang ke 314. Irama musik yang terdengar dari panggung megah disudut lapangan menjadi pusat perhatian semua orang yang hadir.

Penyanyi Dangdut Ibukota Jakarta, Evi Tamala dan Maya KDI yang hadir mengisi hiburan di malam itu berhasil menghipnotis hadirin. Bahkan kapasitas lapangan yang mampu menampung 5.000-an orang terasa sempit.

Asisten Administrasi Umum Kota Sibolga, Josua Hutapea selaku Ketua Panitia HJS-314 dalam sambutannya mengungkapkan, dalam peringatan HJS-314 ini telah diadakan berbagai kegiatan yang berskala daerah dan nasional seperti Pameran pembangunan, Lomba Triatlon, Lomba Kicau Burung, Lomba Renang, Lomba Perahu Naga, Lari Marathon, Lomba Foto Pariwisata, Film Dokumenter, Karya Tulis dan sebagainya. Adapun para peserta yang ikut berasal bukan hanya dari sekitaran Sibolga maupun Provinsi Sumatera Utara tetapi dari provinsi lainnya di Indonesia seperti Aceh, Jawa barat, NTB, Sumatera Selatan dan ada yang berasal dari luar negeri seperti Peserta Triatlon dari Singapura dan Peserta Lari Maraton dari Kenya Afrika Timur.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk beserta Kapolresta Sibolga, Kapolres Tapteng, Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS, Ketua DPRD Sibolga, Kajari Sibolga dan unsur Muspida Kota Sibolga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HJS-314 tahun ini. “Seluruh kegiatan yang kita laksanakan berjalan sukses dan luar biasa, terimakasih kepada seluruh masyarakat Sibolga yang telah ikut serta membantu pelaksanaan kegiatan ini”, ungkapnya.

“Malam ini kita semua menikmati hiburan rakyat, setelah kita melaksanakan seluruh kegiatan dalam HJS ke-314, selayaknya kita bersantai dengan hiburan dari artis-artis ibukota seperti Maya KDI dan Evi Tamala yang kita undang untuk masyarakat Kota Sibolga” sambungnya.

Disela-sela panggung hiburan rakyat, Walikota dan Ketua TP.PKK Hj.Delmeria memotong tumpeng ulang tahun dan memberikan potongannya kepada beberapa tamu sebagai bentuk penyemarak HJS-314 tahun ini.

Rindu, Kereta Malam, Penyesalan, Asmara adalah beberapa lagu yang dinyanyikan Evi Tamala dan Maya KDI yang berhasil menghipnotis warga di malam itu. Dan pada puncaknya Walikota Syarfi Hutauruk dan robongan Muspida menyanyi bersama Maya KDI dan Evi Tamala dengan lagu “Anak Medan” sebagai lagu penutup.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir mewakili Gubernur Sumatera Utara Asisten III Pemprovsu Arsad Lubis, Bupati Samosir Mangindar Simbolon, Wabup Tapteng H.Sukran Tanjung, Wabub Limapuluh Kota Asyirwan Yunus, Mewakili DPRD Sumut Ahmad Aswad, Mewakili Bupati Langkat Resmi Sitepu, Direktur Bank Sumut Ester Ginting, Perwakilan Walikota Binjai, Perwakilan Walikota Tanjung Balai dan Bupati Pakpak Barat. (lex)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *