Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Hari Pertama Pendaftaran, 5 Pelamar Mendaftar Pegawai Non PNS BLUD RSU FL. Tobing

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pendaftaran Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSU FL. Tobing Sibolga, secara resmi mulai dibuka pada Senin (13/12/21) pagi. Pendaftaran akan dututup Jumat (17/12/21) pukul 16.00 Wib. Hari pertama pendaftaran, sebanyak 5 pelamar telah ajukan berkas lamaran.

“Hari ini sudah ada 5 pelamar yang mendaftar. Dengan rincian, 2 orang untuk formasi jabatan Perawat dengan kualifikasi pendidikan D3 Keperawatan, 1 orang untuk formasi jabatan Perawat dengan kualifikasi pendidikan S1 Keperawatan + Ners, 1 orang untuk formasi jabatan Administrasi kualifikasi pendidikan Minimal SLTA/sederajat, dan 1 orang untuk formasi jabatan Satuan Pengamanan dengan kualifikasi pendidikan Minimal SLTA/sederajat”, ungkap Koordinator Sub Tim Humas, Data dan Informasi Panitia Seleksi, Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, didampingi sejumlah Panitia lainnya.

Denni menambahkan, kepada seluruh peserta yang telah menyampaikan berkas lamaran, akan dilakukan verifikasi administrasi berkas lamaran yang disampaikan. Hasil verifikasi administrasi, dijadwalkan akan diumumkan pada 18 s.d 19 Desember 2021. Selanjutnya, peserta yang lulus seleksi admintrasi yang nantinya ikut serta sebagai peserta seleksi.

Untuk itu, Denni berpesan kepada seluruh pelamar, agar melengkapi berkas administrasi lamaran dengan benar. Sebagaimana yang dijelaskan melalui pengumuman yang telah disampaikan secara resmi. Dikarenakan dalam tahapan seleksi ini, tidak diberikan kesempatan sanggah, atas pengumuman kelulusan administrasi

Bagikan :