Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PERINGATAN HARI AIR SEDUNIA

 

Pemko Sibolga Gelar Event Volly Ball Putra Se-Tapanuli  Dan Nias

 

SIBOLGA – Dalam rangka peringatan hari air sedunia yang jatuh pada 22 Maret, Pemko Sibolga akan gelar event Volly Ball Putra se-Tapanuli dan Nias direncanakan  22 maret 2017 ini di lapangan GOR Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Hal itu dikatakan ketua panitia pelaksana Suganda, Jumat (3/3) saat audiensi bersama Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM. Turut mendampingi Direktur PDAM Tirta Nauli Marojahan Panjaitan, Kadis Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Haslan Efendi, Kabag Tapem H. Abdul Gani Hutagalung dan Kadis Komunikasi dan  Informatika Ir. Mauli Badia.

Dikatakan Suganda, persiapan kegiatan sudah dilakukan dengan mengirimkan email ke daerah-daerah sebagai peserta dengan alamat sekretariat panitia kantor PDAM Tirta Nauli Sibolga.

Suganda juga mengatakan, dalam event Volly Ball putra tahun ini, para pemain terbaik dan Tusor terbaik juga diberikan piagam dan hadiah sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang berprestasi di bidang olahraga.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM dalam arahannya meminta kepada panitia dalam membuat kegiatan ini betul-betul matang dan berkoordinasi dengan PBVSI  Sumut karena kegiatan ini sudah melibatkan peserta dari luar Kota Sibolga.

“Kegiatan ini kita sambut baik dalam meningkatkan semangat olahraga para atlet khususnya di wilayah Tapanuli dan Nias sekaligus dapat memberikan kontribusi positif bagi warga Kota Sibolga yang nantinya dapat meningkatkan pendapatan ekonomi dengan jajanan dan kuliner dari para pedagang,” jelas Syarfi.

Wali Kota Sibolga juga mengingatkan panitia harus profesional dengan mengirimkan brosur kepada daerah-daerah dengan hadiah yang sepantasnya termasuk persiapan lokasi arena lapangan pertandingan di tata dengan baik serta transport peserta juga disiapkan termasuk tim medis.

Wali Kota juga mengharapkan, pada pembukaan event  agar panitia mengundang seluruh Kepala Daerah se-Tapanuli dan Nias termasuk para OKP dan siswa/i di Kota Sibolga dalam mensukseskan kegiatan dimaksud.

Dirinya juga meminta agar panitia melanjutkan  event Volly Ball Putra/i tahunan antar kelurahan yang kegiatannya dipusatkan dilapangan Simare-mare termasuk kegiatan lomba Triatlon tingkat internasional pada Hari Jadi Sibolga ini, imbuhnya mengakhiri. (Alam/Rian).

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *