Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

GALANG PERSAUDARAAN UMMAT, SYARFI HUTAURUK HADIRI HALAL BI HALAL HIMSIMAS DI MEDAN

SIBOLGA – Galang persaudaraan ummat, H.M.Syarfi Hutauruk, Wali Kota Sibolga, hadiri Halal bi halal HIMSIMAS (Himpunan Silaturrahim Masyarakat Sibolga) sekitarnya. Halal bi halal ini dihadiri Prof. Azhar, beberapa SKPD Kota Sibolga diantaranya Kadis Perikanan Hendra Darmalius, Kadis Pendidikan Alpian Hutauruk, serta Kadis Capil Kota Sibolga Ahmad Sulhan, juga hadir  Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Hendra Saputra dan anggota Pintor Siahaan, Minggu (31/7) yang diselenggarakan di fakultas kedokteran UISU, Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Sebagai seorang yang beragama, tentu tidak mementingkan diri sendiri serta senantiasa berbuat baik dengan manusia maupun mahkluk sekitarnya saja. Menjalin hubungan harmonis terhadap sesama manusia dalam garis horizontal, dapat dilakukan antara lain lewat halal bi halal yang dilaksanakan oleh HIMSIMAS. Tradisi halal bi halal ini manfaatnya cukup besar, diantaranya dapat menciptakan ukhuwa serta tergalangnya persaudaraan yang akrab diantara kita sesama, ungkap Wali Kota Sibolga dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Sibolga menyampaikan harapannya pada masyarakat Kota Sibolga yang ada di perantauan terkhusus di Kota Medan dan sekitarnya, untuk berperan aktif dalam pembangunan Kota Sibolga dengan memberikan sumbang saran dan kritikan yang membangun untuk kemajuan Kota Sibolga, harapnya.

Halal bi halal himpunan silaturahim masyarakat Sibolga ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat perantauan Kota Sibolga yang berada di Kota Medan dan sekitarnya.            (nobon)

 

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *