Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Haholongan Sibolga-Tapteng Santuni 100 Anak Yatim. Wali Kota : Terima Kasih Haholongan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Haholongan Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng), yang merupakan organisasi perkumpulan kekeluargaan masyarakat asal daerah Tapanuli Selatan, yang tinggal di Sibolga-Tapteng. Menyelenggarakan penyantunan 100 anak yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri, di halaman Gedung Baznas Sibolga.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM yang turut hadir, dalam bimbingannya menyampaikan terima kasih atas perhatian keluarga besar Haholongan menyantuni anak yatim warga kota Sibolga dan Tapanuli Tengah. Karena ini tentu juga merupakan bentuk bantuan Haholongan dalam membantu warga kota Sibolga. Wali Kota berharap uang santunan yang diberikan Haholongan dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat dan tidak untuk hal-hal yang mubazir, apalagi yang tidak baik seperti petasan, lem kambing dan lain sebagainya.

Sebelumnya Ketua Umum Haholongan Sibolga-Tapteng Yusuf Batubara, SKM, MM dalam laporannya menyampaikan, kegiatan penyantunan anak yatim ini merupakan salah satu agenda rutin tahunan Haholongan Sibolga-Tapteng menjelang Hari Raya Idul Fitri, bagi anak yatim dari keluarga besar Haholongan dan anak yatim dari berbagai etnis lainnya.

Terlihat kehadiran para sesepuh, pembina, dan puluhan jajaran pengurus Haholongan Sibolga-Tapteng pada kegiatan ini, yang ditutup dengan Tausyiah singkat seputar kewajiban menyantumi anak yatim oleh Al Ustadz Mustofa Nasution, S.Ag, MA.

Bagikan :