Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Hadiri Syukuran Pembangunan Masjid Nurul Bahrain, Wali Kota Imam Sholat Isya

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Panitia Pembangunan dan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Nurul Bahrain, yang beralamat di Jalan Jati Kelurahan Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga, menggelar syukuran atas telah terlaksananya pembangunan rehab total Masjid Nurul Bahrain. Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk diminta hadir dan didaulat sebagai Imam Sholat Isya berjamaah, dalam rentetan acara syukuran pada Sabtu (09/05/20) malam.

Ketua BKM Nurul Bahrain Kasri Tanjung, dalam sambutannya atas nama BKM, Panitia Pembangunan dan jamaah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga, secara khusus kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, atas bantuan moril dan materil sehingga pembangunan Masjid Nurul Bahrain dapat terlaksana dengan baik.

“Jujur saja tanpa motivasi dan dukungan Pak Wali, kami tidak berani memulai melakukan perehaban total masjid ini. Namun Pak Wali selalu mensupport kami, Pak Wali sampaikan ke kami, mulai saja pembangunan yakinlah akan selesai, saya akan bantu total dan percayalah akan ada saja jalan rezeki dari Allah. Itu nasehat dan motivasi yang selalu Pak Wali sampaikan kepada kami, alhamdulillah masjid kita ini rampung selesai,” ujar Kasri Tanjung.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Wali Kota Sibolga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada BKM dan Panitia Pembangunan Masjid Nurul Bahrain, yang telah amanah dan berhasil memaksimalkan pengelolaan bantuan dari berbagai pihak termasuk pemerintah, dalam membangun Masjid Nurul Bahrain, sehingga saat ini Masjid Nurul Bahrain berdiri begitu megah dan membanggakan. Wali Kota juga menghimbau agar para jamaah tetap mematuhi protokol Covid-19 saat beribadah di Masjid.

Terlihat hadir bersama Wali Kota, Anggota DPRD Kota Sibolga Herman Soni Saragih, S.HI, MA, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, Inspektur Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM, Kepala Bappeda Drs. Juneidi, Tanjung, M.Pd, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, MM, Kadis PKPLH Ir. Maudi Badia, beberapa Kabag Setdakot Sibolga, Camat Sibolga Sambas Syamsir Alamsyah Situmeang, S.STP serta para Lurah se-Kecamatan Sibolga Sambas.

Bagikan :