Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Hadiri Peresmian Jembatan Hamzah Al-Fansuri, Wali Kota Apresiasi Bupati Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menghadiri peresmian Destinasi Wisata Jembatan Hamzah Al-Fansuri di Kecamatan Barus Kabupaten Tapteng. Dimeriahkan Pesta Kembang Api, pada Rabu (08/11/21) malam.

Jembatan sepanjang 100 meter ini, merupakan buah karya Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. Merupakan salah satu janji kampanye saat pencalonan terdahulu, yang telah berhasil diwujudkan, dengan biaya pembangunan sekitar 52 Milyar rupiah. Jembatan ini penghubung beberapa desa di Kecamatan Barus dan Kecamatan Andam Dewi. Membuka keterisolasian yang selama ini membelenggu desa-desa tersebut.

Wali Kota Sibolga pun sangat mengapresiasi prestasi Bupati Tapteng dalam pembangunan jembatan ini. Merupakan sebuah karya nyata yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, dari seorang putra daerah yang dipercaya sebagai pemimpin di daerahnya. Mewujudkan mimpi ribuan masyarakat desa yang selama ini terisolir.

Turut hadir bersama Wali Kota pada kegiatan ini, Ketua TP. PKK Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Anggota DPRD Obbi Putra Hutagaol, serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga.

Bagikan :