Hadiri Pawai Budaya HTT, Wali Kota Apresiasi, Berharap Event Seni dan Budaya Beri Manfaat Bagi Pembangunan Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Plt. Kasatpol PP dan Damkar Kota Sibolga, Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E., M.M., Plt. Kadishub Kota Sibolga, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., dan Plt. Kepala Bagian Umum Sekretariat Pemko Sibolga, Azriadi Tanjung, S.E., M.M., menghadiri Pawai Budaya Himpunan Tjinta Teman (HTT) Sibolga, yang dilaksanakan di Gedung HTT Kota Sibolga, Jl. S.Parman No.47, Kecamatan Sibolga Kota, Kelurahan Pasar Baru, Pada Selasa (21/02/2023), Siang.

Wali Kota menyampaikan apresiasi dan berikan dukungan pawai kebudayaan yang di selenggarakan oleh HTT. Wali Kota juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dalam membantu dan mensukseskan acara ini, ” semoga acara tradisi seperti ini tetap bisa berkembang serta dapat terus di pertahankan dan dipertumbuhkembangkan secara berkelanjutan di waktu-waktu mendatang” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga berharap pawai kebudayaan HTT ini nantinya dapat dijadikan sebagai event seni dan budaya yang bermanfaat bagi pembangunan daerah di masa yang akan datang dalam mewujudkan sibolga yang sehat, pintar dan makmur.

Sebelumnya, Ketua HTT Kota Sibolga, Andri Parlinggoman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Sibolga, terkhusus kepada bapak Wali Kota, yang telah dapat berhadir dan melepas pawai kebudayaan ini. Semoga dengan pawai kebudayan ini, hasil laut kota sibolga dapat pulih dan roda ekonomi dapat kembali berputar secara normal.

Ketua HTT Sibolga juga menyampaikan HTT Sibolga Siap mendukung Visi misi Wali Kota dan Wakil Wali kota dalam mewujudkan sibolga sehat, pintar dan makmur.

Kegiatan Pawai budaya ini diawali dengan penampilan Marcing Band dari sekolah Tri Ratna Kota Sibolga, dilanjutkan dengan penampilan Naga dan Barongsai dari HTT pusat Padang, serta penampilan peragat dan kio dari HTT Sibolga.

Usai menyampaikan sambutan, Wali Kota bersama dandim 0211/TT, Letkol Inf. Jon Fatar Hasudungan Banjarnahor, S.I.P., Kapolres Sibolga, AKBP. Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Kapolres Tapteng, AKBP. Jimmy Christian Samma, S.I.K., Sekda Pemko Sibolga, Para Asisten, serta Ketua HTT Sibolga, Ketua HTT Padang, Ketua HTT Padang Panjang, Ketua HTT Bukit Tinggi, dan Ketua HTT Pekanbaru melepas Peserta Pawai dengan menyalakan Kembang Api.

Bagikan :