Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Hadiri HUT ke-71 Gereja HKBP Resort Sarudik, Wali Kota Beri Bantuan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. Menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Gereja HKBP Resort Sarudik. Perayaan digelar di lokasi Gereja di Sarudik, pada Minggu (14/11/21) siang.

Sebagai pemimpin di Kota Sibolga, Negeri Berbilang Kaum Perekat Hubungan Antar Umat Beragama. Wali Kota menyadari bagaimana pentingnya pembangunan lintas umat beragama melalui rumah ibadah, bagi Kota Sibolga. Pada perayaan HUT Gereja HKBP Resort Sarudik ini, Wali Kota dan Bupati pun beri bantuan untuk pembelian lahan.

Pada perayaan ini, Wali Kota dan Bupati didaulat memotong kue ulang tahun, menyuapi para pengurus gereja, dan para siswa binaan gereja. Wali Kota dan Bupati, juga diberikan Ulos penghormatan oleh Pengurus Gereja.

Turut hadir pada perayaan ini, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, serta unsur Forkopimda Sibolga dan Tapteng.

Bagikan :