Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Gugus Tugas Terima Bantuan APD dari BI Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sibolga, menerima langsung 20 paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD), dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga Suti Masniari Nasution, di Kantor Wali Kota Sibolga pada Selasa (05/05/20) siang.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga kepada Bank Indonesia, yang telah memberikan perhatian kepada tenaga medis di Rumah Sakit maupun Puskesmas melalui Pemko Sibolga.

“Mudah-mudahan APD ini jangan ada yang terpakai, karena itu pertanda tidak ada yang positif Corona di Sibolga. Namun ini untuk antisipasi dan menambah semangat kerja tenaga medis, yang meriksa pasien-pasien berstatus ODP, OTG, dan PDP yang ada di Kota Sibolga,” ucap Wali Kota.

Turut berhadir mendampingi Wali Kota, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius,APi, Kepala BPBD Sibolga Ir. Juangon Daulay selaku Sekretariat Gugus Tugas, Kabag Tapem Ahmad Yani Nasution, Kadis Sosial Bustanul Arifin, ST, dan Dirut RSU F.L.Tobing Sibolga dr. Hotma Nauli Hutagalung, M.Kes.

Bagikan :