Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Gugus Tugas Covid-19 Ambil Langkah Cepat Putus Rantai Penularan Almh Erni

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Atas meninggalnya Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19 asal kota Padang Sidempuan Almarhumah Erni, yang kesehariannya sebagai pedagang kain dan memiliki pelanggan warga kota Sibolga. Gugus Tugas Covid-19 Kota Sibolga pada Minggu (05/04/20) pagi pukul 09.30 Wib, akan mengambil langkah cepat memutus rantai penularan.

“Bersama unsur Kodim 0211/TT dan Polres Sibolga, kita mengambil langkah cepat melakukan sterilisasi, dengan penyemprotan disinfektan di 2 pasar yang ada di Kota Sibolga. Kedua pasar dimaksud yakni pasar Inpres Aek Habil dan Pasar Sibolga Nauli lantai 2,” ujar Kadis Kesehatan Sibolga Firmansyah Hulu, A.Pt, M.Kes.

Kadis Kesehatan juga menghimbau dan mengharapkan, bagi siapa saja warga Sibolga yang pernah kontak, dan atau berbelanja di toko kain milik Almarhumah Erni di Sidimpuan dalam 2 minggu terakhir, agar segera melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas terdekat.

“Dinas Kesehatan juga akan lakukan tes lanjutan tes cepat Covid-19 atau rapid tes tanpa dipungut biaya (gratis). Masyarakat juga bisa menghubungi call centre Dinas kesehatan Kota Sibolga pada nomor HP 085270407787,” tutup Kadis Kesehatan.

Bagikan :