Grand Opening Jam’s Cafe Resto dan Kolam Berenang

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Tapteng – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Plt. Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kota Sibolga, Abdul Karim Nasution, S.E, M.M., bersama Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Plt. Kapala Dinas Perhubungan Sibolga Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., menghadiri Grand Opening Jam’s Cafe Resto dan Kolam Berenang, di Jl. Padang Sidimpuan No.21 A, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik Tapanuli Tengah, pada Minggu (18/12/22) siang.

Dalam sambutan Owner Jam’s Cafe Resto dan Kolam Berenang, Jamaluddin tanjung menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada para tamu dan undangan yang berhadir “Semoga dengan dibuka Jam’s Cafe Resto dan Kolam berenang ini bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya kepada keluarga saya, dan kami ucapkan terima kasih banyak kepada pihak2 yang terkait sehingga bangunan Jam’s Cafe Resto dan Kolam Berenang ini bisa terselesaikan”.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Tapanuli Tengah didampingi oleh owner dan para perwakilan Wali Kota Sibolga dan kemudian owner mengajak sekaligus memperkenalkan lokasi2 yang ada di Jam’s Cafe Resto dan Kolam Berenang.

Bagikan :