Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Walikota Buka Turnamen Futsal Antar Instansi Se-Kota Sibolga

Share

SIBOLGAWalikota Sibolga HM Syarfi Hutauruk membuka secara resmi turnamen futsal antar instansi Pemerintahan Kota Sibolga dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-59 tahun 2014, Selasa (06/08) di GOR Parombunan Kota Sibolga.

Dalam laporan panitia pelaksanaan pertandingan futsal menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI ke-59 juga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pegawai sekaligus menanamkan nilai moral dan akhlak mulia, sportifitas, disiplin dan membina persatuan dan kesatuan bangsa terutama bagi para PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga dengan instansi-instansi vertikal yang ada di Kota Sibolga. Peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 18 tim, yaitu : Polresta sibolga, Bpbd kota sibolga, Dpkad kota sibolga, kec. Sibolga utara dan sibolga kota, Satpol pp kota sibolga, RSU dan dinkes kota sibolga, Dishub kota sibolga, Dinas pendidikan kota sibolga, Budparpora-bkpp-perindag kota sibolga, Perbankan kota sibolga, Denpom, Sekretariat kota sibolga, PU kota sibolga, PT. Pelindo kota sibolga, PMK kota sibolga, Lanal kota sibolga, DPRD kota sibolga,danInspektorat kota sibolga.

Sambutan Walikota Sibolga dalam pembukaan turnamen futsal antar instansi sekota sibolga ini menekankan, agar para peserta atau tim yang bertanding harus menjaga sportifitas dalam turnamen ini. walau juara adalah tujuan utama dari permainan futsal ini, tetapi silahturahmi dan keakraban juga harus tetap dijaga, jangan sampai merusak tujuan dari kegiatan ini sendiri yaitu untuk lebih memeriahkan HUT RI ke 59 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014 mendatang. Semoga dengan adanya turnamen futsal ini,semangat juang yang diterapkan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dapatlah dirasakan juga saat pertandingan nantinya, ujar beliau. Dalam akhir sambutannya,Walikota mengucapkan selamat bertanding bagi semua tim, dan selamat memeriahkan HUT RI ke 59 tahun 2014. Turut hadir dalam acara ini Kepala BI, Wakapolres, para anggota DPRD, Denpom, para Asisten, Kepala SKPD, para undangan dan sporter peserta.  (hen/Riz)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *