Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Gerakan Pramuka Peduli Serahkan Bantuan Uang Tunai Bagi Korban di 2 Lokasi Kebakaran

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sebagai bentuk kepedulian antarsesama, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Sibolga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp9.600.000 (sembilan juta enam ratus ribu rupiah) kepada korban kebakaran yang menghanguskan 8 (delapan) unit kios di Jalan R. Suprapto Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, dan 2 (dua) unit rumah di Jalan Bawal Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, pada Senin (08/02/21) siang.


Bantuan tersebut, merupakan hasil pengumpulan dana kasih dari “Gerakan Pramuka Peduli” yang diprakarsai oleh Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Sibolga.

Kakwarcab Pramuka Kota Sibolga Amarullah Gultom, SE, MM, mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh pengurus, tim Pramuka Peduli dan masyarakat Kota Sibolga yang telah bekerja keras serta membantu suksesnya kegiatan Pramuka Peduli.

“Sebagai bangsa yang berbudi pekerti dan menjunjung tinggi solidaritas antarsesama, maka gerakan ini sangat pantas dilakukan. Mengingat, saudara di Jalan Suprapto dan di Jalan Bawal membutuhkan uluran tangan pasca musibah kebakaran yang menimpa mereka. Semoga bantuannya bermanfaat bagi saudara kita dan yang memberikan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap Kakwarcab kota sibolga.

 

Bagikan :