Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Genjot Percepatan Pertumbuhan Ekonomi, Wali Kota Gelar Rapat KIRPEMDA

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memimpin Rapat Pemaparan Pinjaman Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), melalui Kredit Pemerintah Daerah (KIRPEMDA) oleh PT. Bank Sumut Cabang Sibolga, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (15/04/21) pagi.

Wali Kota menyampaikan, “Untuk meningkatkan percepatan pertumbuhan ekonomi, dan pembangunan di Kota Sibolga di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Pemerintah kota berupaya mencari berbagai solusi. Salah satunya dengan KIRPEMDA ini.”

“Saya berharap, semoga pertemuan ini dapat menghasilkan rancangan untuk peningkatan dan pemulihan perekonomian Kota Sibolga. Terkhusus pertumbuhan ekonomi dan memajukan parawisata,” ucap Wali Kota.

Dalam wawancara, Pimpinan Divisi Kredit Bank Sumut Ari Krismana, “Semoga Bank Sumut dan Pemerintah Kota Sibolga, dapat bekerja sama dan berkolaborasi memberikan pendanaan. Untuk penggerakan perekonomian Kota Sibolga dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).”

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BPKPAD Drs. Sofyan Nasution, MM, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Sekretaris Inspektorat Budiman Hutabarat, Kabag Hukum Khairunnisah Ritonga, SH, MM, dan beberapa Staf PT. Bank Sumut Cabang Sibolga.

Bagikan :