Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Gandeng Kadin Sumut, Wali Kota: Mari Ciptakan Pertumbuhan Ekonomi

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Terus lakukan berbagai upaya percepatan terwujudnya visi Sibolga Makmur. Kali ini Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan, gandeng Tim Kamar Dagang dan Industri Sumatera Utara (Kadin Sumut). Difasilitasi Ketua Kadin Tapanuli Tengah Abdul Rahman Sibuea, Wali Kota bersama Sekda, Staf Ahli, Asisten, dan Pimpinan OPD terkait, berdiskusi terkait strategi perdagangan, perindustrian, jasa, dan pariwisata. Di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Selasa (30/03/21) sore.

Dalam sambutan, Wali Kota berharap Kadin sebagai mitra pemerintah, dapat membantu Pemko Sibolga dalam menciptakan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Sibolga. Terkhusus potensi pariwisata di Kota Sibolga.

Wali Kota juga menekankan, agar seluruh OPD dalam menyusun anggaran pembangunan tidak berdiri sendiri-sendiri, perencanaan pembangunan harus terintegrasi antar OPD. Pola-pola yang lama harus dirubah. Harus mampu meletakkan dasar-dasar pembangunan yang tepat dan berdaya guna, dan mendongkrak terciptanya pertumbuhan ekonomi. Sehingga anggaran yang dihabiskan tidak mubazir, karena pondasinya sudah tepat untuk berkelanjutan.

Turut berhadir dalam diskusi ini, General Manager (GM) Pelindo I Cabang Sibolga M.Eriansyah beserta beberapa stafnya.

Bagikan :